Tumit Hitam, Gengsi Donk!!!

Ketika kita melihat seorang perempuan yang berpakaian indah, rias muka cemerlang dan perhiasan yang memukau, tapi tumit kakinya terlihat pecah-pecah dan berwarna hitam, tentu kekaguman kita jadi pudar. Bahkan bisa berubah jadi perasaan jijik. Biasanya, setelah orang bertatapan muka, maka pandangan akan terarah pada bagkki4ian-bagian lain, termasuk rambuat, kuku dan Kaki . Kalau tumit Kaki pecah-pecah, upaya berdandan sehari suntuk agar berpenampilan prima, musnah sudah. Berikut adalah caramerawat tumit kita:

  1. Bersihkan Kaki sampai ke ujung dan sela-sela jari.
  2. Kulit yang mengeras, kasar dan kehitaman yang terdapat di tumit dan lutut, dapat dihilangkan dengan menggosoknya.
  3. Pergunakan batu apung atau dapat juga dengan sikat gigi bekas. Gosokan ini, akan meluruhkan kotoran dan lapisan kulit yang sudah mati. Sehingga tumit dan lutut menjadi lebih bersih. Selain perawatan kaki sehari-hari,
  4. Bersihkan sisa-sisa cat kuku, bila memakainya. Kemudian, rendamlah Kaki ke dalam baskom hangat dan cairan sabun.
  5. Gosok jari-jari Kaki dan tumit dengan menggunakan sikat atau batu apung. Bilas menggunakan dingin dan keringkan. Kuku dan kuiit ari yang mati, dapat dirapikan dengan menggunakan gunting.
  6. Setelah itu, oleskan krim pelembab (hand and body lotion), mulai dari jari-jari sampai ke bagian lutut, Urut ke arah atas, terutama pada bagian betis, untuk merangsang kerja otot dan membantu peredaran darah.

0 komentar:

Copyright © 2009 - merawat kaki - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template