TUMIT CANTIK TANPA PECAH-PECAH

Agar tumit mulus, lakukan serangkaian perawatan seminggu sekali. Paling baik, lakukan kala menjelang tidur:

  • Siapkan air hangat yang ditambahkan garam mandi/garam laut. Cuci dulu kaki hingga bersih sebelum merendamnya dalam air hangat t ersebut selama 10–15 menit.  Selainkk4 akan mengangkat kulit-kulit kering, garam juga bermanfaat "mengusir" kelelahan pada kaki.
  • Gosoklah bagian tumit yang pecah-pecah dengan alat khusus (bisa berupa batu apung atau penghalus kaki. khusus yang dijual di toko kecantikan). Alat ini membantu mengelupaskan kulit-kulit kering pada tumit .
  • Balurkan foot scrub gel secara merata pada telapak kaki. Lakukan pemijatan ringan di area itu sebagai upaya membuang sel-sel kulit mati. Bersihkan dengan kain basah lalu basuh hingga benar-benar bersih. Keringkan dengan handuk.
  • Oleskan losion yang mengandung pelembap untuk menghaluskan dan melembapkan kaki. Sambil meratakan losion, lakukan kembali pemijatan agar peredaran darah tambah lancar. Bila perlu, gunakan losion yang mengandung mentol untuk memberikan rasa segar, terutama pada kaki.yang lelah.
  • Agar kelembapan tumit terjaga, kenakan kaus kaki lembut ketika Anda berangkat tidur. Niscaya, tumit terasa lebih lembut keesokan harinya.

0 komentar:

Copyright © 2009 - merawat kaki - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template